My Best Friends...

by RenieZ, 16.08.00
Datang dan pergi...
Entah itu dipisahkan oleh waktu, tempat atau keadaan

Teman baik gue waktu SD adalah tetangga yang jadi teman yang kemana-mana selalu bareng. Sekolah bareng, ngaji bareng, main bareng. Pokoknya bareng2 terus deh. 
Sampai akhirnya masuk SMP yang beda, kita jarang ketemu.
Momen bisa ketemu adalah saat sholat Id & salam2an pas lebaran -_-" 

Belum ada jiwa narsis di kamera ;)

Ganti teman baru di SMP. Ini mulai bandel-bandelan khas abegeh. Ngelaba-in (kata2 jadul nih :p) kakak kelas yang keren, goda-in adik kelas yang imut-imut, nongkrong di mall, histeris sama boysband, contek-contekan ulangan, baca komik pas pelajaran, kabur ke kantin.
Seruu...
Sampai akhirnya ada yang pindah daerah & pisah sekolah pas masuk SMA.
Sekarang cuma jadi teman di FB, yang sekedar say hello & komen status :nohope 

Foto2 dipasang di Friendster -_-"

Teman yang mendewasakan (katanya :p) di SMA, yaitu teman-teman & kakak kelas di Rohis yang menyejukkan. Belajar pakai jilbab, rajin ikut kajian, mencoba untuk istiqomah dalam shalat 5 waktu, ikut organisasi, plus sering pulang malem dan jarang di rumah saat hari libur. Hehe...
Sampai akhirnya beda-beda kampus.
Yang ini masih keep in touch sampai sekarang. SMS, telepon, chat FB, bbm-an, sampai ketemuan. Biasanya kalo ada undangan nikah atau lahiran. Tunggu undangan gue ya ;)
Ngerumpi sambil ngaji atau ngaji sambil ngerumpi? :o


Teman kuliah yang masih intens sampai sekarang. Ternyata udah 10 tahun berlalu. Ups, ketauan deh umur gue -_-"
Teman2 di kelas Akuntansi ini terasa sangat special. Kompak abiss. Tapi mulai jarang ketemu dan ngobrol. Sibuk kerja, kuliah lagi, ngurus anak, de el el.
Tersisa 4 teman yang masih bertahan. Karena apa? Persamaan nasib. Masih JOMBLO (huahahaaa... puas lo!)
Yup, kita masih bisa bareng2 menertawakan nasib kita. Lucunya, kita tuh hobby banget jalan2 & kumpul2 buat bikin iri temen2 kita yang lagi sibuk gendong anak :devil



Bikin mupeng para emak2


Teman yang seliweran gue dapet dari hobby jalan2. Mulai dari Backpacker Indonesia (BPI), BPC Kaskus Jabo & Jogja, sama yang dari temennya temen si A-Z, saudaranya temen adiknya sepupunya... (?#@?*). Tiap jalan ke tempat baru pasti dapat teman yang baru lagi. Seru2 lah, walaupun ada 1-2 yang nyebelin dan langsung gue blacklist buat jadi temen jalan lagi. 







 Tiap perjalanan punya cerita ;)


Intinya, tiap teman punya tempat khusus di hati gue karena hati gue itu sangat luas. Ga peduli dia cuma mampir, nyampah, atau bikin rusuh.
Gue sangat menyayangi kalian semuaaa...


Special for all you guys,
Big hug & kiss

SHARE 2 comments

Add your comment

monggo...

© Reni Susanti · DESIGNED BY SAHABAT HOSTING