Rahasia Kulit Sehat Bersinar Bak Mutiara

in , by Reni Susanti, 08.00.00

Siapa yang bisa menolak indahnya kilau mutiara? Bukan rahasia lagi kalau mutiara itu tidak hanya cantik dijadikan perhiasan, tapi juga bermanfaat untuk kulit. Mutiara dikenal sebagai bahan alami untuk merawat kesehatan kulit agar tetap bersinar dan memperlambat penuaan dini.

Kandungan mutiara yang bermanfaat untuk kulit adalah :

  • Mineral : Mutiara mengandung lebih dari 30 jenis mineral seperti kalsium dan magnesium. Fungsinya untuk membantu menjaga kesehatan kulit.
  • Protein : Zat protein dapat memberikan kilau pada mutiara dan meningkatkan produksi kolagen. Fungsinya untuk meningkatkan kelembaban kulit serta menjadikan kulit lebih cerah dan bersinar.
  • Antioksidan : Mutiara dapat meningkatkan produksi antioksidan yang membantu penetralan radikal bebas dan mencagah penuaan dini.
NIVEA Sparkling Bright Facial Foam

Pada bulan Maret lalu, NIVEA meluncurkan produk barunya, yaitu NIVEA Sparkling Bright Facial Foam. NIVEA Sparkling Bright Facial Foam adalah sabun pembersih wajah pertama dari NIVEA yang diperkaya dengan Pearl Micro Serum.

NIVEA Sparkling Bright Facial Foam memiliki formula yang ringan dan lembut di kulit sehingga aman dan cocok untuk digunakan sehari-hari untuk semua jenis kulit wajah, mencegah kulit kusam, melembabkan serta menjaga kulit tetap kenyal. Kombinasi Rucinol, Licorice dan Pearl yang terdapat pada NIVEA Sparkling Bright Facial Foam mencegah terbentuknya melanin penyebab kulit kusam pada wajah. Diperkaya dengan Pearl Micro Serum yang bekerja dalam lapisan kulit untuk menjadikan kulit sehat cerah alami dan membantu menyamarkan noda hitam pada wajah, lebih mudah menyerap ke dalam pori-pori kulit sehingga dapat membersihkan wajah secara maksimal serta 10x lebih efektif dalam mencerahkan kulit wajah tanpa membuat kulit wajah menjadi kering.

Pada masa pandemi seperti sekarang ini, sangat rentan meningkatkan level stres kita. Tak jarang memicu reaksi yang buruk untuk kulit seperti kulit menjadi kusam. Sebagai brand perawatan kulit yang telah dipercaya dalam merawat kecantikan dan kesehatan kulit keluarga selama ratusan tahun, NIVEA berinovasi menghadirkan NIVEA Sparkling Bright Facial Foam ini sebagai solusi permasalahan tersebut.



Bertepatan dengan peluncuran NIVEA Sparkling Bright Facial Foam, NIVEA mengadakan kampanye #SparksInYou untuk menyemangati generasi muda dalam menggali passion mereka yang terkadang tidak disadari namun jika diasah secara terus menerus dapat membawa sebuah perubahan positif bagi diri sendiri dan sekitarnya. 

NIVEA menunjuk Sheryl Sheinafia, seorang penyanyi muda bertalenta sebagai Brand Ambassador NIVEA Face. Sheryl sangat cocok mewakili anak muda yang percaya diri dan bersemangat menggali passion-nya di bidang musik. Kita bisa lihat karya-karyanya yang menginspirasi generasi muda di Indonesia.

Dengan mengambil filosofi mutiara, kilaunya akan terlihat mempesona saat kita buka cangkangnya. Itulah yang dikampanyekan NIVEA untuk generasi muda. Gali terus passion seperti usaha kita membuka cangkang, maka kilau mutiara dalam dirimu akan memancar dan diapresiasi oleh orang lain. 

Sejak kecil saya memiliki passion di bidang menulis. Beberapa karya saya berupa cerpen atau tulisan perjalanan. Untuk menambah pengetahuan saya mengikuti pelatihan penulisan baik secara offline ataupun online. Pernah lho tulisan saya masuk ke majalah remaja. Honornya sih ngga seberapa, tapi itu salah satu pemacu saya untuk terus berkarya. Saat ini saya masih aktif menulis di blog dan kadang mengikuti lomba menulis. Target saya sih suatu hari nanti bisa punya buku hasil karya sendiri. Moga bisa tercapai ya. Aamin...

Kuncinya : konsisten menulis



REVIEW 

Saya pribadi sudah mencoba NIVEA Sparkling Bright Facial Foam setiap hari selama 1 minggu. Untuk jenis kulit kombinasi seperti saya ternyata sangat cocok. Area T yang biasanya mudah berminyak jadi lebih berkurang dan area lain yang biasanya mudah kering jadi lebih terasa lembab. Formulanya ringan untuk dipakai sehari-hari.

Kemasannya berbentuk tube 100 ml sangat praktis dan mudah untuk dibawa kemana-mana. Harganya pun sangat terjangkau, hanya Rp 26.900. NIVEA Sparkling Bright Facial Foam ini mudah kalian dapatkan di supermarket, minimarket, toko kosmetik atau e-commerce. 



Jadi, ngga ragu lagi dong buat coba NIVEA Sparkling Bright Facial Foam? Yuk coba rasakan sendiri sensasi kilau mutiara di wajahmu. Temukan pesona dan passionmu dengan NIVEA Sparkling Bright Facial Foam!




SHARE 14 comments

Add your comment

  1. Wah, harganya terjangkau yaa.. padajal keliatannya mewah gituu.. udah ada di minimarket belum?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sudah ada dimana-mana Kak, bisa beli di supermarket, minimarket, toko kosmetik, atau di marketplace

      Hapus
  2. Wah ada facial foamnya juga ya, biasanya aku pakai Nivea tuh body lotionnya aja. Harganya juga terjangkau. Wanginya gimana kak? Khas lotion Nivea gitu nggak?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya betul, wanginya khas Nivea bgt. Lembut bgt...

      Hapus
  3. Penasaran banget, aduh nyesel kemarin ga beli. Setelah baca review ini jadi makin pengen nyoba deh...

    BalasHapus
  4. Nivea Harga nya terjangkau ya padahal ada mutiara nya , jadi pengen coba juga

    BalasHapus
  5. Kepo deh sama produk ini, aku jarang suka facial foam karena kadang agak bikin kulit ketarik, tapi produk ini bagus bagus reviewnya jadi penasaran

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku biasanya pakai facial foam jg begitu, kulit jadi kering & berasa ketarik. Pakai produk Nivea ini ngga lho, malah bikin kulit lembab & lebih halus

      Hapus
  6. Mutiara memang ingredients yang dipercaya untuk mencerahkan kulit dari dulu ya. Produknya pasti oke ini, mau coba juga.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Silakan dicoba Kak. Kandungan mutiaranya bikin kulit terlihat lebih cerah

      Hapus
  7. Murcek bingits..tapi aku ragu cocok apa gak ke kulit wajahku 🥺

    BalasHapus
    Balasan
    1. Akupun awalnya ragu. Tapi setelah buktikan sendiri, pastinya aku bakal repurchase lho Kak 🥰

      Hapus

monggo...

© Reni Susanti · DESIGNED BY SAHABAT HOSTING