Ada pepatah yang mengatakan bahwa mata adalah jendela jiwa. Mata tidak berbohong, menunjukkan kebenaran, tidak peduli ekspresi wajah apa yang kamu pasang. Seperti bahasa tubuh, mata kita mangatakan lebih dari sekadar kata-kata biasa. Mata bisa memberi tahu kamu banyak hal tentang keadaan emosional orang lain. Apalagi di saat pandemi ini bagian wajah kita kerap tertutup masker kecuali mata. Sehingga saat berinteraksi dengan orang lain, otomatis mata menjadi fokus utamanya.

Mempunyai mata yang sehat dan indah pasti jadi dambaan semua orang. Tapi dengan berbagai kondisi yang dihadapi bisa menyebabkan adanya kantong mata dan lingkaran hitam pada mata. Atau istilah lain yang sering kita kenal adalah mata panda. Kondisi mata panda ini disebabkan oleh beberapa faktor, antara lain :

  • Kurang tidur
  • Faktor usia
  • Dehidrasi
  • Paparan sinar matahari
  • Kebiasaan lama menatap layar
  • Kebiasaan merokok dan minum alkohol
  • Alergi

Aku sendiri mulai sering mengalami mata panda mulai beberapa tahun lalu karena pekerjaan yang mengharuskan menjadi kurang tidur dan seringnya berada dibawah sinar matahari secara langsung. Kondisi ini pun diperparah saat memiliki bayi dan hampir setiap hari harus begadang untuk menyusui.

Biasanya aku selalu menutupi mata panda ini dengan menggunakan concelear saat ber-make up. Tapi tentu saja hal ini hanya untuk menghilangkannya sesaat. Saat bertanya sana-sini mengenai masalah mata pandaku ini, aku dapat rekomendasi untuk menggunakan NPURE Marigold Eye Power Serum Concentrate.


NPURE Eye Power Serum Consentrate ini merupakan salah satu produk NPURE Marigold series yang difokuskan pada perawatan mata. Eye serum ini berfungsi untuk melembabkan area sekitar mata yang kering dan menghitam, menghilangkan mata panda, menyamarkan kerutan, dan garis-garis halus di area mata.


INGREDIENTS

NPURE Marigold Eye Power Serum Consentrate ini memiliki kandungan yang sangat terbukti secara ilmiah membantu kelelahan mata seperti mengatasi kantung mata, mengurangi kerutan dalam 3-4 minggu, serta dapat mencerahkan lingkaran hitam dalam 2 -4 minggu. Kandungannya antara lain sebagai berikut :

  • Calendula Officinalis (Marigold Flower Extract)
  • Euglena Gracilis Polisaccharide
  • Hydrolized Collagen
  • Multipeptide Non Alcohol (Dipeptide, Acetyl Tetrapeptide, Tranexamoyl Dipeptide)
  • Poria Cocos Extract
  • Ceramide
  • Gold

PACKAGING & TEXTURE

NPURE Marigold Eye Power Serum Consentrate ini didominasi warna cream dengan tulisan berwarna gold dan coklat. Terlihat sangat mewah dan elegan. Informasi mengenai manfaat, kandungan dan expired date tertulis jelas dalam kemasan box dan tube-nya. Kemasan tube-nya memiliki ujung aplikatornya terbuat dari stainless steel. Ternyata aplikatornya dari stainless steel ini memiliki kelebihan dari material lain, yaitu saat diaplikasikan di wajah lebih dingin, tidak berkarat dan dengan bentuknya itu bisa membuat gerakan pijatan ringan di mata. Kemasannya mungil berisi 20 ml, menurutku sangat pas saat digunakan dan mudah dibawa kemana-mana.

NPURE Marigold Eye Power Serum Consentrate ini memiliki tekstur krim yang agak cair. Disarankan memakainya hanya dengan membuat 3-4 titik dibawah mata kanan dan kiri. Kemudian dengan ujung aplikatornya diusapkan dengan gerakan dari dalam kearah luar mata. Memang tidak langsung meresap, jadi kita ulang terus gerakan tersebut beberapa kali.



FIRST IMPRESSION

Saat pertama kali menggunakan NPURE Marigold Eye Power Serum Consentrate ini aku surprised juga karena kulit sekitar mataku yang awalnya sangat kering menjadi lebih lembab. Setelah pemakaian secara rutin selama 2 minggu, aku merasakan garis halus mulai memudar serta kantung mata dan lingkaran hitam mulai berkurang. Dengan harga Rp 145.000 ini sangat worth it banget. Apalagi hanya digunakan 3-4 titik saja, jadi irit banget kan...

Aku sangat merekomendasikan NPURE Marigold Eye Power Serum Consentrate ini untuk kalian semua yang punya permasalahan mata panda sepertiku. Karena sayang banget kan kalau wajah kita sudah dirawat dengan baik tapi perawatan mata malah terlewatkan. Moga ulasanku ini bisa jadi solusi buat mata panda kalian.

Oiya... Untuk order NPURE Marigold Eye Power Serum Consentrate ini kalian bisa langsung ke website-nya di www.npureofficial.id atau ke official storenya di marketplace. Saat ini NPURE sudah punya banyak official reseller lho yang tersebar hampir di seluruh daerah di Indonesia. Selain NPURE Marigold Eye Power Serum Consentrate, kalian bisa juga cek produk NPURE lainnya yang sesuai dengan permasalahan kulitmu di instagram @npureofficial.

Yuk, ciptakan mata sehat dan indahmu dengan NPURE Marigold Eye Power Serum Consentrate.

NPURE, Pure Beauty in Natural Way...

SHARE 24 comments

Add your comment

  1. Kayaknya makin ke sini, NPURE ini makin lengkap ya bikin produk skincare. Tertarik nih coba eye serumnya soalnya sebagai freelancer, kerja begadang bikin nimbun mata panda

    BalasHapus
  2. Cocok buat emak-emak bermasalah garis halus, kantung mata dan lingkaran panda. Harganya juga masih ramah di kantong.

    BalasHapus
  3. Duh ini cocok banget dah sama tukang begadang kayak saya, lingkaran setan banget, eh maksudnya lingkaran panda banget

    BalasHapus
  4. Wah iya, mata panda emang PR banget ya mbak
    Harus dihilangkan
    Untung ada produk dari N'PURE ini ya

    BalasHapus
  5. N'PURE itu salah satu brand fave saya lho kk! If only ada noni eye cream ya...

    BalasHapus
  6. Lama-lama npure menjawab kebutuhan wanita nih. Baru waktu awal dulu itu launching sunscreen dll. Skg dah ada produk ini. Buat yg sering begadang cucok ni, biar gak buluk matanya :')

    BalasHapus
  7. Mata panda atau ada garis halus memang bikin enggak pede. Aku baru tahu kalau Npure ada produk eye care nya. NPURE Eye Power Serum Consentrate harga masih affordable lah

    BalasHapus
  8. Wah kebetulan nih aku lagi nyari serum untuk kulit sekitar mata,karena kusam dan gelap. Auto kepo dong harga nya

    BalasHapus
  9. aku kebetulan juga pakai ini, mbak. Enak banget gitu pas dipakai. Mak Nyes. Dan memang nggak abal-abal, ada hasilnya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah ternyata emang bagus yah produknya, saya jadi penasaran deh, jadi mau cobain juga.

      Hapus
  10. Pengen deh nyoba serum mata dari npure ini. Mata aku kayaknya butuh skincare juga biar gak lelah.

    BalasHapus
  11. Penting banget Npure eye cream ini buat ngatasin mata panda. Apalagi aku seringnya begadang.

    BalasHapus
  12. Harusnya aku nyoba yah, karena bermasalah banget dengan garis halus dan kantung mata. Soalnya sering ngerjain Deadline sampe begadang.

    BalasHapus
  13. makin kesini npure makin banyak produk yang bener bener jadi kebutuhan wanita Indonesia

    BalasHapus
  14. Aku sudah coba juga nih, aplikatornya enak ke kulit kerasa sejuk.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah jadi emang beneran bagus yah kak. Fix deh aku kau coba juga

      Hapus
  15. nah bener banget nih, buat area mata yang sensitif emang harus tepat milih produk perawatan ya

    BalasHapus
  16. HArganya affordable banget, beberapa kali aku beli eye serum rata-rata di atas Rp.200rb. Good deh.

    BalasHapus
  17. udah lama penasaran sama eye serum yang satu ini. Aku butuh deh, mana sering begadang & menatap layar pula

    BalasHapus
  18. Duh kok ya pass banget lagi butuh yang bisa meredakan mata pandakuu :(( mau cobain ah ntar

    BalasHapus
  19. Kantong mata , auto pengen bercermin. Sejak jadi emak2 rasane emang nyaris bagian mata ini kurang segar keliatannya .. ntar masuk list deh insya Allah

    BalasHapus
  20. Wah mau dong ikutan pakai produknya npure goldnya...siapa coba yang nggak pengen punya mata bersih tanpa ada kantonh panda dibawahnya

    BalasHapus
  21. wah Npure sekarang ada eyecreamnya juga ya, next mau coba ah! Sekarang lagi cobain suncreennya npure dulu nih :)

    BalasHapus
  22. Bagus nih produknya jadi pengen juga cobain eye serum dari N'Pure ini. Sementara baru coba produknya yang ampoule dan pelembabnya aja nih

    BalasHapus

monggo...

© Reni Susanti · DESIGNED BY SAHABAT HOSTING