N’PURE SOFT BODY LOTION TRULY HYDRATE ME!

in , by Reni Susanti, 16.49.00

MANFAAT MENGKUDU BAGI KULIT

Siapa yang tak kenal buah mengkudu? Tapi tak banyak yang tahu kalau buah mengkudu atau Morinda Citrifolia merupakan bagian dari spesies keluarga kopi. Buah ini memiliki banyak sebutan, mulai dari buah pace, kura, dan noni, serta banyak tumbuh di Asia Tenggara dan Australia. Rasa dari buah ini memang tidak enak dan baunya sedikit tajam. Namun, di balik rasa dan penampilan yang kurang menarik, mengkudu ternyata menyimpan beragam manfaat kesehatan dan kecantikan.

Mengkudu yang mengandung berbagai vitamin, mineral dan antioksidan ini memiliki manfaat juga untuk kecantikan, terutama kulit. Berikut berbagai manfaat mengkudu bagi kulit, yaitu:

·       Mencegah Penuaan Dini

·       Mengatasi Jerawat

·       Membantu Menjaga Sel Kulit

·       Mengatasi Peradangan di Kulit

 

MANFAAT PROBIOTIK BAGI KULIT

Probiotik merupakan mikroorganisme yang ada di dalam sistem pencernaan manusia yang berupa bakteri dan jamur. Probiotik berfungsi untuk mempertahankan dan meningkatkan kesehatan ekosistem mikroorganisme hidup (microbiome) tubuh, khususnya pada usus besar, kulit, dan vagina. Probiotik memiliki banyak jenis, namun yang paling umum yaitu Lactobacillus dan Bifidobacterium. Probiotik kerap disebut dengan bakteri baik karena bisa membantu menyehatkan usus manusia. Fungsinya adalah membantu menekan bakteri buruk dalam pencernaan yang dapat menimbulkan gangguan. Selain itu, probiotik juga berperan mendukung sistem pencernaan, sistem kekebalan tubuh, kesehatan kulit, serta kesehatan tubuh secara keseluruhan.

Sedangkan untuk kesehatan kulit, cara kerja probiotik sama seperti di dalam sistem pencernaan, yaitu menyeimbangkan kondisi kulit. Berikut manfaat probiotik bagi kesehatan kulit, yaitu:

·       Mencegah Penuaan Dini

·       Mengatasi Peradangan

·       Memperkuat Skin Barrier

·       Mencerahkan kulit

 

NONI + PROBIOTIC = N’PURE NONI PROBIOTICS SERIES

Melihat banyaknya manfaat bagi kulit, N’PURE sebagai brand skincare yang telah dikenal di Indonesia mengeluarkan produk dengan kandungan utamanya mengkudu dan probiotik, yaitu N’PURE Noni Probiotics Series. Ada 5 produk yang diperkenalkan dalam Noni Probiotics Series ini, yaitu :

  • Hydrate Me, Soft Body Lotion!
  • Comfort Me, Moisturizer!
  • Calm Me, Down Ampoule!
  • Balance Me, Fine Toner!
  • Cleanse Me Softly, Gel Cleanser!

Nah yang akan aku bahas kali ini adalah produk yang menjadi incaranku sejak launchingnya, yaitu HYDRATE ME, SOFT BODY LOTION!

Hydrate Me Soft Body Lotion

Hydrate Me Soft Body Lotion merupakan unscented body lotion yang cocok untuk semua jenis kulit bahkan sangat ideal untuk kulit sensitif. Formulanya yang ringan dan cepat menyerap dengan kandungan utama Natural Noni yang memberikan kenyamanan dan menghidrasi kulit sepanjang hari. Diperkaya dengan Probiotics 9 Complex untuk menyeimbangkan microbiome yang ada di kulit. Ekstrak Chamomile, Bisabolol, Betaine, Allantoin, Ceramide NP, Macadamia Integrifolia Seed Oil, dan Derma-Clera™ / Cynanchum Atratum Extract berfungsi untuk merawat kulit sensitif dengan memberikan efek soothing yang dapat menenangkan kulit dan membantu memberikan efek regenerasi kulit yang sangat baik. Kulit akan terasa halus, terhidrasi, dan lembab.

 

INGREDIENTS

Water, Morinda Citrifolia Fruit Extract, Betaine, Butylene Glycol, 1,2-Hexanediol, Pentylene Glycol, Dicaprylyl Carbonate, Glycerin, Bisabolol, Ammonium Acryloyldimethyltaurate/VP Copolymer, Carbomer, Caprylyl Glycol, Tromethamine, Macadamia Integrifolia Seed Oil, Allantoin, Polyacrylate-13, Anthemis Nobilis Flower Extract, Ethylhexylglycerin, Ceramide NP, Phytosphingosine, Polyisobutene, Cynanchum Atratum Extract, Sodium Phytate, Polysorbate 20, Sorbitan Isostearate, Leuconostoc/Radish Root Ferment Filtrate, Lactobacillus/Soybean Ferment Extract, Lactobacillus Ferment, Lactobacillus/Acerola Cherry Ferment, Lactococcus Ferment, Bifida Ferment Filtrate, Lactococcus Ferment Lysate, Lactobacillus/Punica Granatum Fruit Ferment Extract, Lactobacillus Ferment Lysate, Tocopherol

 

Bakteri Baik Untuk Kulitmu

PRODUCT CLAIM

  • BPOM
  • Halal
  • pH Balance
  • Dermatologically Tested
  • Hypoallergenic Tested
  • Paraben-Free, SLS-Free
  • Alcohol-Free
  • Silicone-Free
  • EU Allergen-Free
  • Minimal Ingredients
  • Bumil Busui Friendly
  • Fragrance-Free


PACKAGING

Untuk produk N’PURE Noni Probiotics Hydrate Me Body Soft Lotion ini menggunakan model pump dalam packagingnya. Karena N’Pure Noni Probiotics ini dikhususkan untuk kulit yang sensitif, jadi packaging model pump ini cenderung lebih higienis. Hal ini ternyata ada alasannya lho, yaitu: Aman dari terjadinya oksidasi, tidak terkontiminasi dengan bakteri, mudah dalam penggunaan, dan mudah dibawa kemana-mana.

Berbeda dengan N’PURE series yang lain, N’PURE Noni Probiotics Hydrate Me Body Soft Lotion ini didominasi warna abu-abu dengan tulisan berwarna putih dan gambar buah mengkudu yang menjadi icon di Noni Probiotics series ini. Informasi mengenai manfaat, kandungan dan cara pakainya tertuang jelas baik dalam kemasan botol ataupun kotaknya. Dengan ukurannya yang berisi 80 ml aku rasa sangat pas, tidak terlalu besar dan terlalu kecil. Sangat cocok dan mudah untuk dibawa dalam tas.

 

TEXTURE

Hydrate Me Soft Body Lotion ini memiliki tekstur yang ringan, mudah meresap di kulit, tidak berminyak, tidak lengket saat kulit berkeringat dan tidak terasa licin saat terkena air. Sehingga sangat nyaman untuk digunakan setiap hari pada kulit yang bersih atau sesering yang diperlukan.

 

Tekstur Soft Lotion


FIRST IMPRESSION

Aku termasuk orang yang sering men-skip penggunaan body lotion karena merasa selalu tertutup saat menggunakan hijab. Jangan ditiru ya guys... Padahal ternyata penting banget lho. Penggunaan body lotion secara rutin dapat menjaga kesehatan kulit, menjaga kelembapan, mempertahankan kekebalan tubuh, hingga mencegah penuaan dini.

Saat pertama kali menggunakan Hydrate Me Soft Body Lotion, aku langsung merasakan kulit yang lebih lembab, halus dan terhidrasi dengan baik. Kulitku termasuk jenis yang normal dan tidak ada masalah serius, hanya saja agak terasa kering saat harus beraktifitas lama dalam ruangan ber-AC. Alhamdulillah sejak mencoba Hydrate Me Soft Body Lotion dan berusaha rutin menggunakannya, ngga ada lagi kulit yang kering. Tapi berganti menjadi kulit yang sehat. N’PURE Soft Body Lotion truly Hydrate Me!

 

MORE INFORMATION

Bila kalian ingin mendapatkan informasi mengenai produk-produk N'PURE bisa langsung cek langsung ke websitenya di www.npureofficial.id atau di instagramnya @npureofficial. Untuk order langsung di official storenya di berbagai marketplace seperti Shopee, Lazada, Tokopedia, Sociolla dan lain-lain. Bahkan kalian bisa berkonsultasi secara gratis dengan Skin Medical Advisor mengenai permasalahan kulit dan mendapatkan solusi produk yang sesuai dengan permasalahan kulit kalian. Lengkap banget ya...

 

N'PURE...

Pure Beauty in Natural Way 

SHARE 8 comments

Add your comment

  1. waah bagus jg ya body lotionnya, thanks buat reviewnya

    BalasHapus
  2. Kebetulan nih aku lagi cari body lotion yg rekomen, aku mau coba N'Pure ini

    BalasHapus
  3. Baru tau ternyata mengkudu bagus jg ya buat kulit

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul banget kak, makanya N'Pure punya rangkaian skincare dari noni + probiotics ini

      Hapus
  4. Jadi penasaran deh pengen coba sendiri

    BalasHapus
    Balasan
    1. Cuss langsung order kak, tersedia di Shopee, Tokopedia, Lazada atau ke websitenya

      Hapus

monggo...

© Reni Susanti · DESIGNED BY SAHABAT HOSTING