Halo Beauties...

Balik lagi nih aku mau ngeracunin kalian dengan skincare yang sedang aku pakai, yaitu produk Triple Glow Serum dan Triple Glow Serum Mask dari Pond’s. Pond’s sendiri adalah sebuah brand perawatan kecantikan dari Unilever yang sudah kita kenal sejak lama. Beberapa varian dari produk Pond’s telah menjangkau semua batasan usia mulai dari remaja, dewasa hingga usia lanjut.

Nah siapa disini yang mengidolakan artis-artis K-Pop? Kepingin banget ya punya kulit muka yang mulus dan glowing seperti mereka. Ternyata produk Pond’s ini menggandeng seorang K-Pop Idol yaitu Wendy Red Velvet sebagai Pond’s Superstar. Kita bahas yuk satu persatu produk yang direkomendasikan oleh Wendy ini. 


POND’S BRIGHT BEAUTY TRIPLE GLOW SERUM

Produk Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum ini merupakan serum pertama yang bisa memberikan Triple Action Glow karena memiliki kandungan yang menggabungkan 3 kekuatan maksimal. Jadi satu serum ini bisa memberikan 3 manfaat sekaligus, yaitu :

·         Mencerahkan

Gluta-Boost-C yang berfungsi 60x lebih efektif dibandingkan Vitamin C dalam mencerahkan wajah dan menyamarkan flek hitam.

·         Melembutkan

Vitamin B3 (Niacinamide) berfungsi untuk menyamarkan pori agar wajah tampak lebih lembut dan mulus.

·         Melembabkan

Hyaluronic Acid Complex berfungsi untuk melembabkan mendalam hingga ke setiap lapisan epidermis kulit agar wajah tampak lembab berkilau. 

 

Cara Penggunaan :

Gunakan 2-3 tetes Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum kemudian ratakan di area wajah dan leher. Kita dapat menggunakan serum ini setiap pagi setelah mencuci wajah dengan Pond’s Bright Beauty Facial Wash untuk hasil yang optimal.

 


POND’S TRIPLE GLOW SERUM MASK

Berbeda dengan serum mask lainnya, produk serum mask dari Pond’s ini memiliki kandungan serum 100x lebih banyak. Seperti halnya Triple Glow Serum, Triple Glow Serum Mask ini menggabungkan tiga kekuatan maksimal untuk mencerahkan, menghaluskan dan melembabkan kulit untuk tampilkan wajah glowing impianmu. Ketiga kekuatan maksimal itu adalah :

·           Gloota-Boost-C

Bekerja 60x lebih efektif dibandingkan Vitamin C dalam mencerahkan wajah, menyamarkan flek hitam dan meratakan warna kulit.

·           Vitamin B3

Berfungsi untuk menyamarkan pori agar wajah tampak lebih lembut dan mulus.

·           Hyaluronic Acid Complex

Melembabkan mendalam ke setiap lapisan epidermis kulit untuk wajah tampak lembab berkilau. 

 

Cara Penggunaan :

1.      Keluarkan dan buka lembaran Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum Mask

2.      Sesuaikan masker dengan bentuk wajah

3.      Biarkan masker menutrisi kulit selama 15-20 menit

4.      Lepaskan masker dan lanjutkan dengan memijat perlahan serum yang tersisa pada wajah dan leher

5.      Jangan bilas dan rasakan kulitmu yang sudah ternutrisi halus dan lembut

 

REVIEW

Sebelumnya aku pernah menggunakan produk Pond’s, yaitu facial wash. Saat menggunakannya tidak ada masalah di tipe kulitku yang normal to oily. Tapi pernah kejadian beberapa kali bila tidak cocok menggunakan suatu produk skincare, hasilnya breakout atau memperparah produksi minyak.  

Aku pribadi penasaran sekaligus excited dengan serum pencerah wajah ini. Pertama kali mengunakan Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum alhamdulillah aman, ngga ada reaksi negatif di kulitku. Itu artinya bisa aku teruskan memakainya setiap hari untuk melihat hasilnya di kulit wajahku. Setelah menggunakan selama 1-2 minggu aku merasakan perubahan di kulitku menjadi lebih cerah dan lebih lembab. Apalagi aku juga menggunakan Pond’s Triple Glow Serum Mask. Ternyata serumnya melimpah banget lho. Sisa serumnya bisa aku gunakan di leher juga. Jadi wajah sekaligus leher terasa lebih cerah, lembut dan lembab. Memang hasilnya tidak instan, tapi bukankah serum pencerah wajah yang instan itu patut kita waspadai?

Bila  kalian ingin mencoba Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum tidak ada salahnya membeli kemasan sachet untuk melihat cocok tidaknya di kulit kalian dan selanjutnya bisa membeli kemasan botol. Dengan harga 18rb-an terbilang murah banget ya untuk sebuah produk serum pencerah wajah. Sedangkan Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum Mask dibandrol dengan harga 19rb-an sangat terjangkau apalagi serum di maskernya ngga pelit sama sekali. Kedua produk ini dengan mudah bisa kalian dapatkan di Indomaret atau e-commerce.

Nah buat kalian yang memiliki permasalahan wajah seperti aku yang kusam dan ingin terlihat glowing bak artis K-Pop, Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum dan Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum Mask ini wajib banget kalian coba. Aku sih bisa bilang bahwa Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum ini serum pencerah wajah terbaik yang dihadirkan oleh Pond’s Indonesia untuk kulit wajah wanita Indonesia.

 


  

 

SHARE 21 comments

Add your comment

  1. Harga yang amat bersahabat untuk kita yang kaum minimalis tapi pengen tampil modis...pond's emang tau apa yang lagi kita pengen

    BalasHapus
  2. Kandungan dari pond's triple glow serum ini the best banget emang ya sesuai kebutuhan kita banget.

    BalasHapus
  3. Pond's emang skincare terbaik sepanjang masa. Aku udah pakai 2 tahun dan hasilnya yang menjawab. Makin glowinggg

    BalasHapus
  4. Aku juga pernah pakai nih. Suka serumnya Pond's Triple Glow. Soalnya bentukannya sachet gitu jadi lebih praktis dan gampang dibawa kemana-kemana juga. Udah gitu tersedia di minimarket pula

    BalasHapus
  5. Pertama kali lihat, sukak sih sama kemasannya yang travel pack banget. Baru ini tau kalo ada kandungan yang lebih baik dari vitamin C, dan bisa 60x mencerahkan. Auto jadi nuna Korea deh, hihi..

    BalasHapus
  6. suh iming-iminnya bak artis korea, hihi.. memang mantap ini produknya, aku udah coba dan memang gak mengecewakan ya

    BalasHapus
  7. Mau banget dong secerah cantik wendy red velvet auto oede bercermin terusah

    BalasHapus
  8. Lucu banget ya ada kemasana sachet nya. Jadi untuk pemula yang penasaran pengen nyoba, bisa coba yang kemasan sachet dulu. Baru deh kalau cocok beli yang full size..

    BalasHapus
  9. Ini serum favoritku saat ini soalnya beneran ngefek di aku. Terutama masalah pori2 n kulit kusam. Pori2 jd mengecil n kusamnya mulai hilang.

    BalasHapus
  10. Belum kesampean beli ini...masih ada beberapa botol lagi yg lama. Rasanya pngn cepet2 cobain ih

    BalasHapus
  11. Aku juga lagi pakai ponds, karena bikin kulit terhidrasi dan cerah.

    BalasHapus
  12. Sama mbak aku juga abis pake itu jadi lebih cerah dan lembab terutama. Untuk muka acne proneku juga nggak bikin iritasi atau yang gimana. Skin friendly sih ini ^^

    BalasHapus
  13. rekemonded banget. harga bersahabat hasil maksimal

    BalasHapus
  14. Mantul emang si pinky gemesh ini.. aku juga pakaiii..

    BalasHapus
  15. Suka banget sama produk skincare yang mengandung niacinamide. Aku pernah coba masker serum Pond's ini dan nyaman banget dipakai sambil nonton drakor, hehe.

    BalasHapus
  16. Cocok ya mbak untuk kulit orang Asia seperti kita. Apalagi kalo kulitnya ga sensitif

    BalasHapus
  17. Wah samaan nih aku juga pake. Soalnya tipe kulit wajah aku kering jadi ini cocok buat pelembabnya

    BalasHapus
  18. Seneng ada kemasan sachetnya jadi bisa nyoba dulu. Aku baru nyoba juga sih, so far aman di kulitku.

    BalasHapus
  19. Aku juga udah pake dong Pond's Triple Glow Serum ini, enak banget dipakenya di wajah, aromanya juga nyegerin banget

    BalasHapus
  20. Aku dong pkai, aku lebih suka mask nya lebih gampang tekstur nya yang moist beneran bikin rileks

    BalasHapus
  21. Untuk aku pribadi dua produk ini udah bagus, karena wanginya soft gak bikin kulit sensitif aku beruntusan, i like it

    BalasHapus

monggo...

© Reni Susanti · DESIGNED BY SAHABAT HOSTING