Pandemi Covid-19 yang telah berlangsung selama 2 tahun belakangan ini semakin menyadarkan kita akan pentingnya memiliki produk asuransi kesehatan. Tidak ada yang bisa menjamin kesehatan seseorang, tua maupun muda, akan luput dari ancaman penyakit. Karena banyak kasus terjadi orang-orang yang sebelumnya sehat, saat terkena virus Covid-19 ini kondisinya butuh penanganan yang serius. 


Asuransi kesehatan hadir sebagai penyokong dalam mempersiapkan hal-hal yang tidak diinginkan di masa depan. Bila kita memiliki asuransi kesehatan, berarti kita sudah melangkah satu langkah lebih maju untuk mendapat perlindungan di masa depan dan meraih kebebasan finansial. Jadi, di saat ternyata kita atau anggota keluarga lain memerlukan pengobatan dan perawatan akan penyakit yang serius dan membutuhkan biaya yang besar, kita akan terhindar dari rasa khawatir dan gelisah karena telah memiliki perlindungan kesehatan melalui asuransi kesehatan.

Selain mendapatkan pengobatan dan perawatan yang maksimal di rumah sakit terbaik, kita juga bisa memproteksi keuangan karena biaya pengobatan dan perawatan tersebut akan ditanggung oleh perusahaan asuransi sesuai polis asuransi yang kita miliki. Oleh karena itu, saat membeli polis asuransi, kita harus memperhatikan dengan benar seperti apa kebutuhan kita akan asuransi kesehatan, jenis asuransi kesehatan yang akan dibeli, premi dan manfaat yang akan didapatkan sebagai pemegang polis.

Beberapa pihak mungkin masih meragukan untuk membeli produk asuransi kesehatan. Ada 3 permasalahan utama, yaitu rumitnya akses mendapatkan produk asuransi kesehatan, proses klaim yang kurang efisien dan besarnya premi asuransi yang tidak terjangkau lapisan masyarakat menengah ke bawah. Padahal mereka merupakan kelompok yang paling rentan dan paling membutuhkan proteksi. 

Melihat permasalahan di masyarakat seperti ini, PT ASURANSI JIWA ASTRA (Astra Life) meluncurkan Flexi Hospital & Surgical Protection (Flexi Hospital & Surgical). Produk asuransi kesehatan ini memberikan manfaat perawatan di Rumah Sakit mulai dari biaya kamar dan akomodasi hingga perawatan pasca rawat inap dengan fasilitas cashless. 

Asuransi dengan fasilitas cashless itu seperti apa? 
✔ Tanpa cek medis
✔ Klaim secara cashless dengan e-card
✔ Kelas kamar rawat inap hingga 2 juta/hari
✔ Fasilitas medical check up setiap 2 


Tak lupa fasilitas cashless asuransi kesehatan #LoveLife akan sangat membantu menyederhanakan dan mempersingkat proses administrasi di rumah sakit, terutama pada situasi darurat. Nah di Ilovelife.co.id ini kalian juga bisa mencoba kalkulator premi dan manfaat dari Flexi Hospital & Surgical Protection. 

Flexi Hospital & Surgical merupakan solusi kesehatan yang memberikan berbagai manfaat penggantian biaya perawatan di Rumah Sakit.

  • Penggantian biaya perawatan lengkap di Indonesia di Rumah Sakit dengan pembayaran manfaat sesuai tagihan sehingga #TagihanRSjadiRingan
  • Penggantian biaya Rawat Jalan Kanker (radioterapi dan kemoterapi) dan Cuci Darah
  • Penggantian biaya Fisioterapi termasuk Terapi Okupasi dan Terapi Wicara
  • Penggantian biaya Rawat Jalan Darurat
  • Fasilitas Cashless dengan e-card di Rumah Sakit rekanan di Indonesia
Melihat kemudahan yang ditawarkan oleh Flexi Hospital & Surgical Protection, kita tidak perlu ragu lagi dalam membeli produk asuransi kesehatan #AstraLife. Karena walaupun pandemi ini mulai mereda, tentu saja kebutuhan akan asuransi kesehatan tetap menjadi prioritas. Sayangi diri dan keluarga salah satunya dengan cara membeli produk asuransi kesehatan ini. Yuk kenali produk asuransi kesehatan dengan follow Instagram @ilovelife.co.id dan @astralifeid
SHARE 7 comments

Add your comment

  1. wah iya perlu banget nie kiya punya asuransi kesehatan selain bisa di oakai jangka panjang ternyata manfaatnya banyak sekali yaaa

    BalasHapus
  2. Asuransi emang penting banget sih biar hidup lebih tenang juga. Cuma kadang memang harus jeli memilih. Nah kalau ada yang terjangkau gini sih lebih mantap ya :)

    BalasHapus
  3. Ini penting banget karena sekarang kita tidak bisa prediksi kesehatan ya

    BalasHapus
  4. Memang penting dan wajib yaa memang punya asuransi di jaman sekarang. Berasa tenang gitu yaa kalau punya asuransi

    BalasHapus
  5. Premi terjangkau dan banyak manfaatnya kerenn banget nih. Nanti pelajari lebih dalam lagiii😍😍

    BalasHapus
  6. Aku pribadi ngerasa punya asuransi itu penting, coba deh aku pelajari dulu asuransi flexi hospital ini ya

    BalasHapus
  7. punya asuransi emang penting banget, pastinya pilih yang fasilitasnya banyak dan preminya juga oke.. asuransi astra life ini menarik juga, boleh nih nanti dipelajarin lagi sapa tau jodohnya aku si asuransi ini hihi

    BalasHapus

monggo...

© Reni Susanti · DESIGNED BY SAHABAT HOSTING