Say No To Bibir Pecah-pecah!

in , , by Reni Susanti, 11.36.00


Penampilan terutama di bagian wajah menjadi salah satu hal yang harus aku jaga sebagai content creator. Punya bibir yang kering dan pecah-pecah selalu jadi permasalahanku saat di musim kemarau. Apalagi di saat kondisi tubuh kurang fit, kondisi bibir pastinya jadi yang paling langsung terlihat secara jelas. 


Awalnya aku mencoba cari solusi dengan bahan herbal, misalnya menggunakan madu. Tapi rasanya kurang praktis untuk aku yang punya banyak kegiatan di luar rumah. Penggunaan lipstik matte dalam jangka waktu panjang, ternyata malah makin memperburuk kondisi bibirku. Selain kering dan pecah-pecah, warna bibir pun jadi terlihat lebih gelap. 


Pengen ngga sih punya bibir yang lembab, merah alami, dan terlihat sehat? Gimana dong caranyacaranya? Nah, aku baru dapat rekomendasi yang mungkin bisa jadi solusinya, yaitu IMPLORA Lip Moist Serum. Berikut review lengkapnya ya… 




💋 PACKAGING 

IMPLORA Lip Moist Serum ini punya packaging yang mungil, sangat praktis dibawa. Dengan berat produknya yang hanya 2.85 gr, super ringan untuk masuk kantong bajumu. Dus dan tutup botolnya didominasi dengan warna pink terlihat sangat girly dan cocok jadi barang wajib yang ada di pouch kosmetik. 


Botolnya terbuat dari kaca bening sehingga kita bisa lihat langsung isinya yang berwarna transparan. Sedangkan untuk aplikatornya berbentuk kuas halus yang bengkok, pastinya jadi sangat memudahkan dalam pemakaiannya sehingga tidak belepotan di bibir



💋 INGREDIENTS

Caprylic/Capric Triglyceride, Polyisobutene, Castor Oil/Ipdi Copolymer, Plukenetia Volubilis Seed Oil, Tocopheryl Acetate, Flavor, Methylparaben, Camellia Oleifera Seed Oil, Propylparaben, BHT. 


Hero ingredients, yaitu :

❤ Camellia Oil (Meningkatkan sintesis kolagen, membuat bibir tampak lebih tebal dan terlihat penuh) 

❤ Vitamin E & Argan Oil (Melembabkan, melembutkan dan melindungi bibir) 

❤ Omega 3, 6, 9 (Memberikan kelembapan ekstra pada bibir, meminimalkan tanda-tanda penuaan, membantu melembutkan dan menenangkan bibir yang kasar, kering, atau iritasi) 



💋 CLAIM

IMPLORA Lip Moist Serum ini memiliki 3 manfaat sekaligus, yaitu :

✅ Menutrisi bibir

✅ Merawat bibir pecah-pecah 

✅ Melembabkan bibir 


Selain itu, formula dari IMPLORA Lip Moist Serum ini akan berubah warna dari transparan menjadi warna pink natural saat dioleskan di bibir. Warna lip serum pada bibir bisa berubah sesuai dengan mood kamu. Jadi hasil akhirnya bisa menjadi warna soft pink, pink atau vibrant pink. Menarik banget ya! 




💋 REVIEW 

Aku mencoba IMPLORA Lip Moist Serum ini saat kondisi bibirku sedang kering dan kasar. Maklumlah di cuaca ekstrim begini, minum air putih aja ternyata ngga cukup untuk melembabkan bibir. First impression sesuai seperti claim-nya, bibir aku seketika menjadi lebih lembab dan ngga kasar lagi deh. Aku juga suka dengan aromanya yang manis tapi hanya tipis dan ngga mengganggu sama sekali. 


Untuk warnanya, ternyata benar lho IMPLORA Lip Moist Serum ini berubah warnanya dari transparan menjadi pink natural di bibirku. Jadi cocok banget deh dipakai sehari-hari sebagai pengganti lip balm. Apalagi setelah pemakaian, bibirku ngga lagi pecah-pecah dan terlihat lebih sehat. Dengan harga yang dibandrol Rp 21.500 tergolong sangat terjangkau dan pastinya aku akan repurchase ya. 


Kesimpulannya sih IMPLORA Lip Moist Serum ini jadi barang wajib yang aku bawa kemana-mana. Selain bentuknya mungil dan praktis, ini bisa jadi solusi cepat untuk mengembalikan kondisi bibirku menjadi lebih lembab dan pink natural. Kalian bisa dengan mudah mendapatkan produk ini di minimarket dan marketplace, seperti Indomaret, Shopee, Tokopedia, Lazada, dan TikTok Shop. Langsung aja kalian kepoin ya produk-produk Implora lainnya di Instagram @imploracosmetics.


So, bibir kering dan pecah-pecah? Bye bye… 



SHARE 10 comments

Add your comment

  1. thanks buat reviewnya

    BalasHapus
  2. Jadi pengen coba deh, bibir aku juga gampang banget pecah2. Moga cocok buat aku jg ya ka

    BalasHapus
  3. Bagus nih, aku juga pake

    BalasHapus
  4. Murah ya harganya, packagingnya juga imut ya. Praktis buat dibawa

    BalasHapus
  5. Pas banget nih bibirku lagi kering banget selama puasa. Langsung mau coba deh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama kak, bibirku juga suka kering pas puasa. Coba deh pakai lip serum ini

      Hapus

monggo...

© Reni Susanti · DESIGNED BY SAHABAT HOSTING