Kalian ngerasa ngga kalau akhir-akhir ini sinar matahari lagi centil banget ya? Bahkan mulai jam 10 pagi, panasnya terasa strong banget di kulit ditambah lagi tingkat polusi udara yang makin tinggi. Ternyata hal ini jadi berpengaruh banget di kulit wajahku, terutama saat banyak aktivitas di luar ruangan. Kulit jadi terasa kering dan agak kemerahan, aku sih yakin ini karena skin barrier aku jadi rusak. Duh, serem banget ngga sih? 

Selama ini memang aku rutin menggunakan pelembab sebelum beraktivitas. Tapi mungkin pelembab yang selama ini aku pakai, kandungannya belum cukup lengkap atau jenis kulitku yang kurang cocok. Jadi hasilnya belum maksimal. Untungnya aku direkomendasikan Implora 8+ Ceramide Skin Barrier Moisturizing Gel untuk permasalahan kulitku ini. Yuk simak review lengkapnya ya… 

KEMASAN
Pertama kali aku lihat Implora 8+ Ceramide Skin Barrier Moisturizing Gel ini aku langsung salfok sama kemasannya. Didominasi warna biru pastel dengan tulisan putih. Berbahan plastik yang cara membukanya dengan memutar bagian bawah botol dan aplikatornya berbentuk pump. Botolnya sendiri terbilang unik dan travel friendly. 

Selain itu, dilengkapi juga dengan kemasan kotak berwarna senada. Di kemasan tersebut tertulis keterangan mengenai kandungan, cara pakai, nomor NA, nomor Bantch, tanggal kadaluwarsa serta manfaat dari produknya. Jadi, kita sebagai konsumen bisa mendapatkan informasi yang lengkap dari Implora 8+ Ceramide Skin Barrier Moisturizing Gel ini. 

KANDUNGAN
Sesuai namanya, Implora 8+ Ceramide Skin Barrier Moisturizing Gel ini mengandung 8 jenis Ceramide, yaitu Ceramide NS, Ceramide NP, Ceramide NG, Ceramide AS, Ceramide AG, Ceramide AP, Ceramide EGP, Glucosyl Ceramide.

Selain itu, produk ini juga memiliki 5 kandungan utama, yaitu 2% Niacinamide, Hyaluronic Acid, Hydromarine Collagen, Honey Extract dan Licorice Extract yang efektif sekali untuk melembabkan kulit selama 72 jam.

Komposisi lengkapnya adalah sebagai berikut:
Aqua, Niacinamide, Butylene Glycol, Isostearyl Alcohol, Glycerin, Cetyl Alcohol, Dimethicone, Ethoxydiglycol, Phenoxyethanol, Butylene Glycol Cocoate, Acrylates/C10-30 Alkyl Acrylate Crosspolymer, Dihydroxypropyl Arginine HCL, Propylene Glycol, Triethanolamine, Sodium Lactate, Sodium PCA, BHT, Ethylhexyiglycerin, Sodium Hyaluronate, Ethylcellulose, Xanthan Gum, Hydrolyzed Collagen, Glycyrrhiza Glabra Root Extract, Tetrasodium EDTA, Honey Extract, Sodium Hydroxide, Sodium Chloride, Ceramide NP, 2,3-BUTANEDIOL,Hydrogenated Lechitin, Fructose, Glycine, Inositol, Lactid Acid, Urea, Glyceryl Stearate, Glabridin, Sodium Benzoate, Benzoic Acid, Aloe Barbadensis Leaf Extract, 1,2-Hexanediol, Chlorphenesin, Ceramide AP, Cholesterol, Dipotassium EDTA, CERAMIDE AG, Ceramide AS, Ceramide NG, Ceramide NS, Glucosyl Ceramide, Ceramide EOP.

MANFAAT
Dari 5 kandungan utama Implora 8+ Ceramide Skin Barrier Moisturizing Gel tersebut memiliki manfaat sebagai berikut:
2% Niacinamide : Membantu menyamarkan noda dan flek hitam serta menutrisi kulit wajah agar lebih cerah.
Hyalorunic Acid : Memberi kelembaban ektra pada kulit.
Hydromarine Collage : Meningkatkan elastisitas kulit dan membantu proses peremajaan kulit wajah.
Honey Extract : Menenangkan kulit serta membuat kulit terasa halus dan lembut
Licorice Extract : Membantu mengurangi pembentukan melanin dan memberikan efek memcerahkan secara alami.

REVIEW
First impression saat memakai Implora 8+ Ceramide Skin Barrier Moisturizing Gel ini aku merasa cocok karena bentuknya gel yang ringan dan mudah menyerap di kulit. Dan memang sesuai dengan klaimnya yang cocok untuk semua jenis kulit. Ngga ada rasa lengket atau gerah setelah memakainya dan aman banget dipakai sebagai base make up. 

Setelah beberapa hari pakai, aku sudah merasakan kulitku mulai terhidrasi dengan baik. Kulit yang awalnya kemerahan dan kering mulai membaik. Aku rutin pakai pelembab ini saat pagi dan malam hari. Make up yang di pakai setelahnya pun lebih tahan lama dan ngga mudah geser. Bahkan aku pun merasa nyaman di pakai sebelum tidur karena kulit terasa lebih plumpy ketika bangun tidur di pagi hari. 

Dari segi harga, Implora 8+ Ceramide Skin Barrier Moisturizing Gel ini tergolong terjangkau lho. Dengan harga 72.500 untuk kemasan 50 ml. Eits… tenang ngga perlu kuatir saat habis ya. Karena kalian bisa beli refill-nya dengan harga 35.000 aja. Jadi bisa lebih hemat dan eco friendly banget kan… 

Produk dari Implora ini bisa kalian dapatkan secara online di Website Implora atau Shopee Offial Store Implora

Sekian review dari aku mengenai Implora 8+ Ceramide Skin Barrier Moisturizing Gel. Semoga bermanfaat ya… 

SHARE 7 comments

Add your comment

  1. Bagus ya hasilnya, jadi penasaran pengen cobain juga

    BalasHapus
  2. Wah pas banget infonya, memang cuaca sekarang agak ekstrim ya kak bikin skin barrier jadi rusak. Thanks buat reviewnya kak, bisa jadi pertimbangan aku nih

    BalasHapus
  3. Ini produk baru Implora ya kak? Aku pengen coba deh, mudah2an cocok buat aku ya

    BalasHapus
  4. Keren reviewnya...

    BalasHapus
  5. Waah samaan nih, aku juga pakai moisturizer nya Implora ini. Bagus banget lho 😍😍

    BalasHapus
  6. Aku sih cocok pakai serumnya Implora, jadi pengen coba moisturizernya deh

    BalasHapus

monggo...

© Reni Susanti · DESIGNED BY SAHABAT HOSTING